Sabtu, 07 Februari 2009

Lihat myspace swasta profil MySpace dengan profil pribadi Viewer

myspace
Website Jaringan Sosial yang paling populer dan banyak digunakan oleh pemuda di seluruh dunia. Popularitas situs Jaringan sosial seperti Facebook, Myspace, Orkut tidak tidak dikenal kepada kami.

Bagian paling penting dalam setiap situs web jaringan sosial adalah menjaga privasi pengguna. Sejak profil pengguna apapun pada situs jaringan sosial ini dapat diakses publik sehingga dapat disalahgunakan oleh siapapun. Myspace memungkinkan Anda untuk mengatur profil Anda sebagai pribadi atau terbuka untuk semua.

Setelah Anda menentukan profil sebagai pribadi, tidak ada satu pengguna dapat melihat gambar, komentar, informasi atau apapun tentang pengguna. Dalam rangka untuk melihat profil pribadi dari pengguna manapun di Myspace Anda harus menjadi teman yang pengguna.

Berikut adalah salah satu aplikasi Myspace Swasta Profil Viewer yang memungkinkan Anda untuk melihat Myspace Profil pribadi dengan mudah tanpa perlu ditambahkan sebagai teman. Dengan Myspace Swasta Profil Viewer Anda dapat melihat semua rahasia pribadi dengan profil pengguna hanya memberikan nama profil.
Screenshot dari swasta myspace profile Viewer :
myspace private profile viewer
Myspace swasta profil penampil dibayar perangkat lunak dan Pemain sekitar $ 30. namun Anda dapat mencoba versi demo sebelum beli.

Download versi demo myspace swasta Profil Viewer.

Posting Komentar