Sabtu, 07 Februari 2009

Download Mozilla Firefox 3,1 Beta 1 USB Portable Edition

Firefox USB Portable Edition Logo

Mozilla baru-baru ini mengumumkan tentang rilis berikutnya Firefox, Firefox 3,1 Beta 1 yang diklaim akan lebih cepat maka Opera atau browser lainnya. Firefox 3,1 beta 1 adalah masih dalam versi beta. Masih ada beberapa waktu untuk Firefox 3,1 Final lepaskan.

Sebagian besar pengguna firefox egger untuk menguji versi terbaru dari Firefox dan saya yakin banyak telah didownload dan diinstal Firefox 3,1 Beta 1.i belum membaca apapun terhadap Firefox 3,1 beta so I cant sebenarnya komentar tentang kinerja dan fitur.

Anda mungkin merasa ingin Tes ini Beta terbaru dari Firefox 3,1 tetapi tidak ingin mess dengan Anda saat ini firefox yang berjalan tanpa crash. Jika demikian, maka di sini adalah apa yang dapat Anda coba, USB Portable Firefox 3,1 Beta 1 Edition.

Mozilla Firefox 3,1 beta 1 Portable Edition memungkinkan Anda untuk menguji semua fitur terbaru pada versi yang akan datang tanpa mengganggu instalasi Firefox Anda saat ini. Firefox 3,1 beta 1 Portable siap digunakan dan Anda hanya perlu klik dua kali dan mulai menggunakan versi beta terbaru Firefox 3,1 beta 1.

Anda dapat melakukan Portable Edisi Firefox 3,1 Anda dalam USB, Pen Drive, Memory Sticks atau Flash drive dan mulai menggunakan pada komputer tanpa sebenarnya menginstal Firefox 3,1 beta 1 pada mesin
Download Firefox 3,1 beta 1 USB Portable Edition.

Sumber: Portable Apps



Posting Komentar