Kamis, 29 Oktober 2009

Hack, Hacking & Hacker Facebook

Facebook'er tahu apa itu hack ? Kalau hacking ? Bedanya dengan hacker ? Kali ini krisna akan menjelasakan mengenai dunia hack, hacking dan hacker facebook. Tutorial ini ditujukan untuk facebook'er yang belum tahu-menahu tentang hack. Khususnya buat facebook'er yang masih pemula. Penasaran ! Mau ?

- Apa itu hack ?
Menurut kamus, hack artinya memotong, mencincang, batuk kering, kuda/kereta sewaan. Sedangkan menurut kamus komputer, hack merupakan kata kerja yang mengubah beberapa aspek program atau sistem operasi melalui manipulasi kodenya dan tidak melalui operasi program itu sendiri.

- Apa itu hacking ?
Pada dasarnya hack dengan hacking itu memiliki pengertian yang sama. Namun hacking lebih ditujukan ke dalam proses hack.

- Apa itu hacker ?
Hacker merupakan seseorang atau beberapa orang yang melakukan hacking.

- Hubungannya dengan facebook ?
Kalau menurut krisna, hacking facebook merupakan upaya seseorang (hacker) untuk mengutak-atik (ngudek-ngudek) facebook milik orang lain. Dengan kata lain hacking facebook itu tidak hanya identik pada bobol-membobol facebook saja. Karena hacking sendiri juga berkaitan dengan kemahiran teknis serta kegemaran menyelesaikan masalah dan mengatasi keterbatasan.

Bagaimana pendapat anda !!

Katakan : Say No To Hacker Facebook ... ok ok !!! ^_^

Posting Komentar