Senin, 13 April 2009

Nonton RCTI dan TRANSTV di Internet

tv onlineBeberapa kali saya telah mengulas tentang 'melihat tv di internet'. Dan dari semua cara untuk melihat tayangan tv di internet yang saya tawarkan sebelumnya, adalah menggunakan bantuan software, seperti InternetTV, anyTV, Online TV Player, dan 5 aplikasi lainnya yang saya rangkum jadi satu. Tapi solusi kali ini beda, yaitu menggunakan fasilitas live streaming. Dengan kata lain, kita dapat melihat tayangan tv di internet seperti melihat tayangan dengan televisi asli di rumah atau di pos ronda. :p Bukan melihat acara tv yang sudah berupa rekaman video seperti saat menggunakan beberapa aplikasi internet tv.

Aplikasi live streaming yang akan kita manfaatkan kali ini adalah dari http://www.imediabiz.tv/. Dengan situs ini, Anda dapat menonton RCTI dan TRANSTV secara online tanpa aplikasi apapun. Yang dibutuhkan hanya komputer dengan koneksi internet yang cukup kencang (disarankan DSL).

Sementara ini, channel yang didukung Imediabiz.TV hanya RCTI dan TRANSTV. Agak membosankan memang kalau hanya dua saluran TV. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena pada situs Imediabiz.TV juga disediakan fasilitas chatting, sehingga Anda bisa berbincang-bincang/berinteraksi dengan para penonton lainnya sambil menyimak acara TV favorit Anda. Lumayan lah untuk mengurangi kebosanan. :p

live streaming

Well, kalau ingin segera mencoba nonton bareng TRANSTV dan RCTI dengan orang dari seluruh penjuru Indonesia, langsung saja menuju Imediabiz.TV.


Posting Komentar