Senin, 13 April 2009

5 Aplikasi Untuk Melihat Free Internet TV Melalui PC Anda

Di waktu lalu, saya pernah menulis beberapa aplikasi untuk melihat siaran tv gratis melalui internet. Diantaranya InternetTV, AnyTV, dan Online TV Player. Jika Anda masih kurang puas dengan kinerja aplikasi-aplikasi tersebut, atau sekedar ingin menambah koleksi, Anda patut mencoba 5 aplikasi yang saya rekomendasikan di bawah ini:



TVU Player
internet tvTVU Player menggunakan fasilitas p2p (peer-to-peer) untuk menyiarkan saluran tv, sehingga walaupun semakin banyak orang yang menonton saluran tertentu, aplikasi ini akan tetap bekerja dengan baik sekali. Bahkan dengan koneksi internet yang cukup lambat (384k), aplikasi ini dapat berjalan dengan sangat baik. Beberapa channel spesial yang dapat Anda tonton dengan aplikasi ini antara lain Star Gamers TV, Sci fi channel, CBS, Bloomberg, NASA TV, Fox News, Spike TV, ABC7 News, Fox News, CCTV5, SHTV, Star Sports, GolTV dan masih banyak yang lainnya. Klik di sini untuk mendownload TVU Player sekarang.

SopCast
internet tvAplikasi ini juga menggunakan fasilitas p2p, sehingga Anda bisa menikmati kualitas sebaik saat Anda menggunakan TVU Player. Aplikasi ini mempunyai daftar saluran yang sangat menarik dari bermacam-macam kategori seperti komedi, sport, berita, kartun, film, dan lain sebagainya. Silahkan download Sopcast melalui link ini.

JLC Internet TV
internet tvJLC Internet TV mempunyai database channel yang sangat banyak, lebih dari 20.000 channel. Tapi sayang, dari sekian banyak, ada beberapa channel yang tidak dapat ditonton. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menyediakan fasilitas rating dan flag. Dengan fasilitas ini, Anda dapat menandai channel mana yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak bekerja, sehingga memudahkan Anda memilih channel untuk ditonton pada kesempatan-kesempatan berikutnya. Segera download JLC Internet TV di sini.

TVAnts
internet tvBeberapa channel special yang dapat Anda tonton menggunakan aplikasi ini atara lain BBC world, Espn, Al-jazeera, Star sports, Discovery channel, National Geographic channel, Truesports, Guandong, SHTV, CCTV5, Eurosport, Eurosport 2, CableSoccer, CableSports dan masih banyak yang lainnya. Untuk mendownload TVAnts silahkan klik di sini.

TVKoo
internet tvTVKoo mempunyai banyak channel spesial dalam berbagai kategori seperti sport, film, tv series, dan kartun. Satu diantara channel spesial tersebut adalah NBA TV. Penasaran ingin merasakan kehebatan aplikasi ini, download segera di sini.

Posting Komentar