Jumat, 30 Januari 2009

Cerita Semua Tentang Dia

Aku,disini merasakan kesepian karena seseorang aku anggap sayang banget di pergi begitu aja dan menghilang seperti yang ta ada jejak.walau semua hati ini sakit banget,tapi aku bisa nerima semua ini yang menjadi takdir aku yang hampa ini…hanya menunggu dia untuk bisa bersama aku lagi untuk bahagia kaya dulu lagi.semua yang aku punya telah milik dia,dia yang aku punya telah milik aku.semua yang aku genggam telah ku dapat???

Nie,sesuatu kisah cinta aku yang selalu melekat,yang ta bisa di lupakan semuayah…!!aku,telajur sayang sama kamu dan aku terlajur cinta sama kamu.tapi semua ini telah berakhir karena ada cinta.kenapa cinta selalu membuat cinta ini menyakitkan dan terluka.wahai cinta datang lah pada kuh untuk memulai cinta yang sebenaryah dan wahai cinta,cintai lah aku untuk bisa merasakan cinta yang timbul kembali.
Semoga dalam cobaan ini aku bisa tabah dan tawaqal..karena aku tau setiap manusia tida akan terus di atas pasti akan ke bawah.aku percaya saat nanti tuhan akan bisa memberi keadialan kepada ku..walau aku,tak bisa nerima kenyataan ini dengan sepenuhyah dan seikhlasyah.pasti aku bisa mendapatkan kamu lagi untuk bisa bahagia
Aku,selalu teringat kepada muh…susah buat nerima kekasih yang baru karena aku udah terlalu sayang sama kamu.teringat kepada kepada muh.sekarang aku ingin mengulang cinta lama yang bersemi kembali ini menjadi momen yang baik.walau aku,terjebak karena cinta.aku ta akan gentar…..
Sekarang,aku harus semangat lagi karena diri aku ini.aku ta boleh lemah untuk menghadapi cinta yang selalu membuat terluka ini.aku tinggalkan semua cinta dan aku tak akan menggenal cinta lagi….dan ku harap nanti cinta akan
“SEMPURNA”

By. pian

Posting Komentar